Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Ini Jadwal Produksi dan Peluncuran Maserati Levante

Frankfurt, KompasOtomotif – Sejak diperkenalkan perdana masih berupa konsep 2011 lalu, kini Maserati akhirnya mengumumkan Sport Utility Vehicle (SUV) berjuluk Levante mulai diproduksi massal Februari 2016. Jadwal peluncurannya dilakukan pada gelaran Geneva Motor Show , Maret 2016.

“Levante ini akan menggunakan 100 persen platform Quattroporte dan akan menjadi kendaraan utama bagi seluruh kalangan,” ujar CEO Maserati Harold Wester seperti dilansir TopGear, Jumat (18/9/2015)

Wester melanjutkan, banyak yang berubah dari jadwal yang telah ditetapkan beberapa tahun lalu. Misalnya, diputuskan kalau produksi akan terpusat di pabrik Miafori, Italia bukan di Detroit, Amerika Serikat (AS), seperti dalam rencana awal. Selain itu, desain Levante produksi massal mengalami ubahan cukup signifikan dari konsep.

Jika sudah diluncurkan, Wester menargetkan, Levante akan menjadi salah satu tulang punggung penjualannya di pasar global. Tahun lalu, penjualan Maserati di dunia tercatat cuma 36.000 unit, dengan adanya Levante diharapkan bisa terkerek sampai 50.000 unit.

Kabarnya, PT Auto Trisula Indonesia-Maserati Indonesia juga akan ikut menjual Levante di pasar otomotif nasional mulai 2016. Levante itu sendiri dihadirkan untuk menahan laju penjualan Porsche Macan, baik di Indonesia atau di dunia.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/18/100200315/Ini.Jadwal.Produksi.dan.Peluncuran.Maserati.Levante
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ini Jadwal Produksi dan Peluncuran Maserati Levante di blog Neo Rema jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template